Kamis, 01 Desember 2016

Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami

Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami

Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami  - Jerawat ialah problem kulit yg menjengkelkan & menyakitkan. Tapi, problem dapat jauh lebih parah bila kita mengidap jerawat di punggung. Jerawat di punggung bisa membuat sulit untuk kita buat tidur & memperlambat proses penyembuhan.

Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami

Tak hanya itu, sebab kita tak bisa dengan gampang melihat jerawat kita sendiri, kita tak bisa menganalisis keadaan jerawat ini. Sama seperti jerawat di muka Anda, jerawat punggung diakibatkan oleh bactery & kelebihan produksi sebum di pori-pori kulit. Jerawat pun bisa muncul tiba-tiba di dada, bahu, lengan, kaki & bahkan bokong.


Memakai produk seperti body lotion, minyak pijat atau tabir surya yg menyumbat pori-pori pun mengakibatkan jerawat. Paktor resiko lain termasuk gesekan dari pakaian ketat, diet yg tak sehat, stres, perubahan hormon dalam tubuh & perawatan kulit yg tak tepat. 



Walaupun menyakitkan & sulit buat diobati, kita bisa dengan cara epektip mengatasi jerawat punggung dengan banyak bahan rumahan sederhana & menghilangkan bekasnya. Berikut ialah 10 solusi alami buat menyingkirkan bekas jerawat punggung dengan cepat.

Bahan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung

  • Cuka sari apel
Cuka apel ialah salah satu penanganan alami terbaik buat semua jenis jerawat, termasuk yg di punggung Anda. Menghambat infeksi & pertumbuhan bactery yg bertanggung jawab buat kulit berjerawat, sebab sipat anti-inplamasi & antibactery. Plus, membantu menyeimbangkan taraf pH kulit, yg penting buat merawat kulit kita bebas dari problem apapun.
  • Tea tree oil
Minyak esensial tersebut sarat dengan sipat antiseptik & anti-inplamasi alami yg membantu mengatasi jerawat. Saat dipakai dengan cara topikal, minyak gampang menembus menuju dalam kulit & membantu mengeringkan jerawat dengan cepat. perkara tersebut pun menurunkan kemerahan & infeksi dan menghilangkan bekasnya.
  • Boraks
Boraks pun dianggap sebagai agen anti-jerawat alami. Agen antimikroba kuat tersebut membantu menghilangkan bactery & racun lainnya di
dalam & di kulit. Plus, ia bekerja sebagai agen anti-inplamasi, yg membantu dalam menurunkan rasa nyeri & infeksi yg terkait dengan jerawat punggung.
  • Madu
Menjadi agen antibiotik & antibactery alami, madu bisa menurunkan tanda jerawat & mencegah peradangan. Sebuah studi 2011 yg diterbitkan dalam Asian Pacipic Journal op Tropical Biomedic mencatat bahwa madu mempunyai potensi buat menjadi penanganan buat peradangan topikal yg diakibatkan oleh bactery resisten antibiotik dan antibiotik yg sensitip.
  • Kunyit
Kunyit mempunyai properti antibactery yg membantu membunuh bactery, yg mengakibatkan jerawat.Sebuah studi 2013 menewajahn bahwa curcumin, senyawa dalam kunyit membantu menghambat aktivitas antimikroba faktor penyebab jerawat & membantu menghilangkan noda bekas jerawat. 

  • Lidah buaya
Untuk menyingkirkan jerawat mengganggu di punggung Anda, cobalah lidah buaya. gel alami tersebut bisa membantu membunuh bactery yg mengakibatkan jerawat, menurunkan infeksi & mempercepat penyembuhan.
  • Lemon
Kaya asam L-askorbat, sebuah jat alami, lemon pun membantu menyingkirkan jerawat punggung dengan cepat. Asam tersebut membantu menghilangkan sel-sel kulit mati & pori-pori yg tersumbat.
  • Teh hijau
Katekin dalam teh hijau mempunyai sipat antibactery yg membantu melawan bactery faktor penyebab jerawat. Plus, sipat anti-inplamasi teh hijau membantu menurunkan kemerahan & infeksi yg diakibatkan oleh jerawat.
  • Oatmeal
Oatmeal bekerja sebagai pembersih alami buat kulit Anda. ini berarti membersihkan pori-pori kulit & menyerap minyak berlebih, yg di gilirannya membantu mengatasi jerawat. Oatmeal pun membantu proses pengelupasan & menenangkan daerah kulit yg meradang.
  • Tomat

Tomat memiliki kandungan asam salisilat, yg epektip buat mengatasi jerawat. Bahkan, perkara tersebut membantu mengeringkan jerawat dengan cepat. Plus, sipat anti-inplamasi membantu dalam menurunkan rasa nyeri & infeksi umumnya terkait dengan jerawat.


Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami
Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami Cara Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung Secara Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar