Minggu, 20 November 2016

Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami

Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami

Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami - Musim kemarau mengakibatkan keringat berlebihan, debu & paktor lingkungan lain yg bisa membuat kita mengalami problem kulit & rambut. untuk banyak orang, musim kemarau pun membawa banyak problem kecantikan, seperti kulit kering, banyaknya gigitan serangga, terbakar sinar matahari, rambut keriting, bau badan & banyak lagi.

Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami

Rambut & kulit membutuhkan perawatan ekstra di musim kemarau. perkara pertama yg mesti dilakukan ialah melindungi diri dari sinar matahari yg intens yg bisa mengakibatkan kerusakan serius di kulit & rambut. Juga, bukan mengandalkan di produk berbasis kimia, kita bisa memakai bahan-bahan alami buat memecahkan banyak problem musim kemarau.

Minyak kelapa merupakan salah satu jenis minyak yg terkenal menyehatkan. Plus, kombinasi unik dari asam lemak dan antimikroba, antioksidan, antijamur, antibactery & sipat menenangkan yg menawarkan banyak khasiat menakjubkan buat kecantikan. Berikut ialah 8 khasiat khusus minyak kepala yg berpungsi buat mengobati problem kecantikan kita di musim kemarau.

8 Manfaat Minyak Kelapa buat Kecantikan

  • Mengobati sunburn
Bagi banyak orang, musim kemarau berarti menghabiskan waktu di pantai, mengenakan pakaian renang & berjemur matahari. Namun terlalu banyak paparan ultraviolet matahari (UV) mengakibatkan kulit terbakar. Selain itu, sinar UV bisa memperpendek usia kulit kita dengan cepat & menaikan resiko mengembangkan melanoma, salah satu jenis kanker kulit. 

Untuk menghadapi sengatan matahari, kita selalu bisa mengandalkan minyak kelapa. Kandungan asam lemaknya membantu menurunkan infeksi & merevitalisasi kulit. Juga, properti pelembabnya mencegah kulit terkelupas, tanda biasa dari sengatan matahari.

  • Mengobati jerawat
Jerawat lebih kerap muncul di kulit di musim kemarau. Saat keringat bercampur dengan kotoran & minyak di kulit Anda, menyumbat pori-pori & mengakibatkan kulit berjerawat. Juga, beberapa pormulasi tabir surya & polutan luar ruangan bisa berkontribusi buat pori-pori tersumbat. 

Minyak kelapa bakal membantu membersihkan kulit kita & juga menawarkan antibactery, antijamur & khasiat antioksidan. Dengan demikian, perkara tersebut membantu menghilangkan kuman faktor penyebab jerawat & kotoran lainnya dari kulit.

  • Kontrol bau badan
Banyak orang mengalami keringat berlebih & bau badan di panas terik matahari. Berkeringat itu sendiri tak mengakibatkan bau badan. ini terjadi saat keringat bercampur dengan bactery yg tumbuh dengan cepat di lingkungan yg hangat & lembab. 

Minyak kelapa bekerja sebagai deodoran. Ia mempunyai asam laurat yg membantu membunuh

bactery yg mengakibatkan bau yg tak sedap saat berkeringat.
  • Mengobati rambut keriting
Sebuah problem rambut yg biasa ialah rambut keriting & kering, yg sungguh sulit buat diatur. Kering & panas selama musim kemarau bisa berakibat buruk di rambut Anda. Juga, berenang di air yg memiliki kandungan klor & memakai blow dryer bakal menambah problem. 

Anda bisa mengelola rambut keriting & kering kita dengan perawatan minyak kelapa. Properti pelembab dari minyak kelapa membantu merawat kelembaban di helai rambut kita buat merawat mereka terkeadaan & halus.

  • Mengobati kulit kering & gatal
Seharian di bawah sinar matahari bisa membuat kulit kita terlihat & merasa lebih kering dari umumnya & mengakibatkan gatal yg intens. Paktor-paktor seperti tinggal di daerah udara panas selama musim kemarau & dehidrasi pun berkontribusi terhadap kekeringan & gatal-gatal. 

Untuk memperbaiki problem ini, kita perlu buat merawat kelembaban kulit kita dengan minyak kelapa. Properti pelembabnya bakal menenangkan & mengobati keadaan kulit kering dan menghentikan gatal. Sebelum mandi, oleskan minyak kelapa hangat di seluruh tubuh Anda.

  • Menenangkan panas ruam atau biang keringat
Musim kemarau bisa mengakibatkan keringat berlebihan, yg di gilirannya menghambat kelenjar keringat & membuat keringat terperangkap di bawah kulit. ini dengan cara bertahap mengiritasi kulit & hasilnya adalag ruam panas, yg pun dikenal sebagai biang keringat. 

Minyak kelapa menembus kulit dengan gampang & bisa  menghentikan gatal. Selain itu, mencegah peradangan & menurunkan infeksi.

  • Mengobati gatal sebab tanaman liar
Saat kulit kita kontak dengan tanaman liar yg membuat iritasi, bisa memberikan kulit kita ruam yg sungguh gatal. Daun, batang & akar tanaman tersebut bisa mengakibatkan reaksi alergi. Seiring dengan ruam, kita mungkin pun mempunyai benjolan kecil berisi cairan lepuh & gatal yg intens. 

Untuk meredakan rasa gatal, terapkan minyak kelapa di daerah yg terserang beberapa kali sehari. perkara tersebut pun bakal mempercepat proses penyembuhan & menurunkan resiko peradangan.

  • Mengobati gigitan serangga

Saat cuaca memanas, banyak orang menghabiskan waktu di luar ruangan di sore hari & malam. perkara tersebut menaikan resiko gigitan serangga. buat memperoleh bantuan dari setiap gigitan serangga, terapkan lapisan tipis minyak kelapa di daerah yg terserang. 

Hal tersebut bakal menenangkan & sipat anti-inplamasinya bakal memberikan bantuan cepat dari rasa nyeri & gatal. ini pun bakal menurunkan resiko peradangan, berkat sipat antibactery.

Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami
Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit yang Alami v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar