Jumat, 25 November 2016

Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami

Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami

Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami - Dalam istilah medis, bercak putih di kulit dikenal sebagai vitiligo. Keadaan tersebut bisa muncul di bagian tubuh yg berbeda termasuk tangan, kaki, lengan, muka, bibir, & di sekitar mata & mulut. Faktor penyebab pasti dari keadaan kulit tersebut masih belum diketahui.

Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami

Para ahli percaya bahwa perkara itu dapat menjadi gangguan autoimun di mana system kekebalan tubuh sendiri menyerang melanosit atau sel yg menghasilkan melanin. Faktor penyebab lain yg bisa berkontribusi buat problem tersebut ialah kecenderungan genetik, overeksposure menuju sinar matahari, stres yg berlebihan, & kekurangan Vit. B12. 

Bercak putih di kulit pun dapat diakibatkan oleh peradangan jamur superpisial seperti panu, eksim, psoriasis, atau keadaan kulit lainnya. Terlepas dari faktor penyebabnya, problem tersebut cenderung membuat timbulnya rasa malu & dapat membunuh rasa percaya diri Anda. 

Namun tidak boleh berkecil hati sebab terdapat beberapa penanganan alami yg dapat kita coba di rumah buat menangani problem ini. Berikut ialah 10 bahan buat menyingkirkan bercak putih di kulit yg disebut vitiligo. Di samping itu, konsultasikan dengan docter buat diagnosis yg tepat & penanganan.

10 Bahan Alami Mengobati Penyakit Vitiligo

  • Babchi
Babchi atau Psoralea corylipolia dianggap sebagai obat epektip buat hipopigmentasi. komponen aktip membantu menurunkan bercak putih di kulit. Ia pun mempunyai sipat ancaraoriatik yg membantu mengatasi psoriasis.
  • Ginkgo biloba
Penelitian menunjukkan bahwa ginkgo biloba bisa membantu mengatasi vitiligo sebab antioksidan & sipat imunomodulator. Hal
ini bisa membantu menurunkan perkembangan penyakit & juga menginduksi repigmentation.
  • Minyak kelapa 
Minyak kelapa menenangkan kulit & mengobati infeksi kronis. ini membantu dalam penanganan vitiligo sebab mempromosikan repigmentation kulit. Plus, ia mempunyai antijamur & antibactery khasiat.
  • Jahe
Menurut penanganan Cina, jahe bisa dipakai sebagai obat alami yg sungguh baik buat vitiligo. Menaikan sirkulasi darah & membantu dengan produksi melanin.

  • Jat tembaga
Tembaga diyakini membantu dalam produksi melanin. perkara tersebut diyakini bahwa tembaga dibutuhkan oleh tirosinase enjim yg di gilirannya dibutuhkan buat sintesis pigmen melanin dari tirosin.
  • Tanah liat
Tanah liat pun mempunyai kandungan tembaga yg kaya yg bisa membantu memulihkan pigmen kulit & menyingkirkan bercak putih.

  • Biji lobak
Terapkan pasta dari biji lobak & cuka di kulot vitiligo. Biji lobak ialah salah satu obat alami yg populer buat bercak putih di kulit yg diakibatkan oleh vitiligo atau leukoderma.
  • Cuka sari apel
Sipat antimikroba dari cuka sari apel bisa menghancurkan jamur yg bisa mengakibatkan bercak putih di kulit Anda. perkara tersebut pun diyakini buat membantu dengan asam lambung rendah yg terkait dengan vitiligo.
  • Kunyit
Kunyit merupakan bahan yg bisa dipakai buat menyingkirkan bercak kulit putih. Campuran kunyit & mustard oil dianggap sungguh berkhasiat dalam perkara ini.
  • Daun nimba

Daun nimba sungguh baik buat mengatasi problem kulit. Bahan tersebut pun diyakini buat membantu memulihkan pigmentasi kulit. Saat diminum, ia pun bekerja sebagai pembersih darah yg baik & penguat kekebalan tubuh.

Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami
Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami Cara Alami Hilangkan Bercak Putih di Kulit Secara Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar